Friday 6 November 2015

WISATA KAMPUNG BAMBOE (BOGOR)


Kampung bamboe bogor ditata secara asri bernuansakan pedesaan dengan hamparan sawah yang indah dan kebun yang menghijau. Suara-suara hewan ternak, burung dan hewan-hewan lain yang hidup dipedesaan. Gemericik air yang mengalir dari pegunungan mengiringi liukan ikan-ikan yang ada di kolam perikanan dan kolam untuk memancing.

Kampung Bamboe merupakan salah satu lokasi tujuan wisata untuk berlibur, bermain dan belajar dengan nuansa pedesaan di Bogor Jawa Barat. Tempat wisata murah di Bogor ini berjarak 18 KM dari pintu Tol Bogor memiliki berbagai fasilitas wisata alam untuk berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan satu hari atau menginap. Lokasi ini cocok bagi acara keluarga, sekolah, universitas, organisasi juga acara perkantoran. Lokasi wisata Kampoeng Bamboe diapit oleh dua gunung, yaitu gunung Pangrango dan gunung Salak memberikan nuansa yang luar biasa menawan dengan panoramanya yang indah serta mengesankan. Obyek wisata ini ditata dengan apik dan asri yang menonjolkan suasana alam pedesaan dengan hamparan sawah serta kebun yang hijau. Suara saut menyaut hewan ternak, burung dan hewan lain yang hidup dipedesaan. Gemericik air mengalir dari pegunungan mengiringi liukan ikan-ikan di kolam perikanan dan kolam pancing. Hembusan semilir angin dalam balutan udara segar diharapkan dapat menciptakan kenyamanan, ketenangan, kesegaran dan kebahagiaan bagi anda yang mengunjungi lokasi wisata Bogor Kampoeng Bamboe ini .

Disini terdapat banyak sekali kegiatan yang dapat Anda kerjakan di antaranya seperti :
  1. Pertanian dan Membajak Sawah
  2. Perkebunan
  3. Peternakan
  4. Pemancingan
  5. Api Unggun
  6. Outbound
  7. ATV Track
  8. Lapangan Bola Lumpur
  9. Lapangan Futsal Alam
  10. Lintas Desa

kegiatan petani sedang membajak sawah


 Perkebunan


Kolam pemancingan


Api Unggun


Out Bound Kampung Bamboe


ATV track

Lapangan Bola Lumpur

Lapangan futsal Alami

Lintas Desa kampung Bamboe

Cukup menarik bukan ? dan yang pastinya tempat ini wajib anda kunjungi saat liburan bersama keluarga atau teman disaat liburan akhir pekan.



.....SELAMAT BERKUNJUNG.....


No comments:

Post a Comment