Monday 2 November 2015

TAMAN RIUNG GUNUNG BOGOR


Taman Riung Gunung merupakan tempat wisata di Puncak yang indah untuk dikunjungi. Suasana alam yang begitu indah dan sejuk. Berlokasi sekitar 17 KM dari pintu tol Ciawi, Taman Riung Gunung menawarkan keindahan alam yang sejuk dan fasilitas yang lengkap. 


Jika anda berkunjung ke Taman Riung Gunung banyak sekali fasilitas yang ada di sini yaitu : tea walk atau wisata kebun teh, kolam renang, tempat permainan anak-anak, restoran, sarana outbound, hingga penginapan dan terapi ikan. Yang menarik, di lokasi ini terdapat villa milik Presiden Soekarno lengkap dengan barang peninggalannya. Di lokasi Wisata Taman Riung Gunung Puncak ini menawarkan beragam jenis fasilitas liburan yang pastinya mampu membuat para pengunjung betah berlama-lama disana. Ada beberapa tempat wisata yang bisa kita nikmati untuk mengisi hari libur kita.


Berikut ini Fasilitas Wisata Taman Riung Gunung Puncak


Café serta Resto lesehan
Di lokasi wisata ini sudah tersedia beberapa café serta resto lesehan yang siap menawarkan beberapa jenis jajanan kuliner yang bisa kita nikmati sambil menikmati keindahan alam disana.

Teawalk
Pengalaman berjalan-jalan di kebun teh yang segar dengan diselimuti udah yang segar plus dihiasi oleh pemandangan alam yang hijau tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Kolam renang
Di lokasi wisata yang satu ini juga tersedia kolam renang bersama yang bisa kita gunakan untuk mandi dengan anggota keluarga kita. Air kolamnya sendiri berasal dari mata air pegunungan yang ada disana. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai yang sangat sehat dengan seluruh anggota keluaga.

Flying Fox serta Outbound
Hadirnya fasilitas Flying Fox serta Outbound tentunya akan menjadi sarana bermain bagi anak-anak kita untuk melatih jiwa mandiri serta keberanian dalam diri mereka. Harga yang ditawarkan untuk mencoba wahana ini hanya Rp 15.000,-.

Sarana bermain untuk anak-anak
Disana juga sudah tersedia sarana untuk bermain anak seperti ayunan, dll.

Penginapan
Di lokasi wisata ini juga tersedia sarana penginapan yang bisa kita sewa untuk beristirahat dan bermalam. Dengan nuansa yang alami serta dikelilingin oleh perkebunan teh tentu akan membuat istirahat kita semakin terasa lebih nyaman. Harga yang ditawarkan rata-rata berkisar antara Rp 100.000,- sampai Rp 150.000,-.

Terapi ikan (Fish Theraphy)
Hadirnya sarana terapi ikan di lokasi ini bisa menjadi tempat relaksasi bagi kita untuk melepas lelas setelah menempuh perjalanan panjang selama masa liburan di lokasi ini.

Camping Area
Adanya tempat untuk berkemah bersama anggota keluarga tentu dapat membantu menambah kehangatan dalam keluarga kita.








......SELAMAT BERKUNJUNG......

No comments:

Post a Comment