Saturday 14 November 2015

WISATA ALAM CURUG LUHUR (BOGOR)

Curug Luhur

Ketika musim libur tiba banyak sekali orang yang menghabiskan waktu liburannya ketempat-tempat yang eksotis di Indonesia, dan kali ini saya akan berbagi cerita ketika berlibur ke Wisata Alam Curug Luhur Bogor. Liburan ini sendiri merupakan salah satu moment yang sangat dinanti oleh banyak orang. Apalagi jika berlibur tersebut dilakukan bersama orang-orang yang kita sayangi, seperti keluarga ataupun teman-teman. Dan dengan pergi berlibur, maka segala penat dan rasa bosan yang ada didalam fikiran kita kan segera terobati. Banyak sekali berbagai macam kawasan wisata unik yang ada di Indonesia  yang bisa anda datangi dan jadikan sebagai salah satu kawasan wisata yang bisa membuat liburan anda semakin berkesan. Dan salah satu kawasan wisata yang terbilang cukup unik dan bisa anda kunjungi adalah curug luhur, dimana kawasan wisata ini memiliki kendahan alam yang sangat luar biasa menawan sekali.



Jika anda berkunjung ke Curug Luhur anda tidak perlu khawatir atau repot-repot membawa bekal dari rumah karena disini terdapat Berbagai macam fasilitas umum yang tersedia disekitaran kawasan ini , seperti rumah makan atau restoran, kamar mandi, tempat makan, mushola dan berbagai macam fasilitas yang lainnya. Dan yang uniknya lagi dikawasan wisata ini sendiri sudah ada wahana waterboomnya yang bisa anda coba dan nikmati bersama teman-teman ataupun keluarga anda. Meskipun harga tiket masuknya terbilang cukup sedkit tinggi, namun dengan harga sebesar itu anda pun sudah bisa menikmati segala macam keindahan ala
 yang sangat luar biasa sekali yang ada dikawasan wisata ini. jadi kalau anda ingin pergi berlibur dengan suansana alam yang menawan, anda bisa datang saja kekawasan wisata curug luhur ini.

Curug luhur ini sendiri merupakan salah satu air terjun yang sangat menawan sekali dan wajib untuk anda kunjungi. Sebab keindahan alam yang diberikan oleh kawasan wisata ini sangat luar biasa sekali. Letak dari kawasan curug luhur ini sendiri adalah di Bogor, jawa barat, yaitu tepatnya di lereng dari gunung salak. Ketinggiannya sendiri dari lereng gunung salak adalah sekitar 630 mdpl, dan suana yang ada dikawasan wisata ini sendiri sangat sejuk dan segar. Dan bagi anda yang datang dari luar kota, jangan kuatir karena ditempat ini sendiri sudah tersedia fasilitas penginapan yang letaknya tak jauh dari kawasan curug luhur ini. Anda bisa mengajak keluarga dan teman-teman anda tersebut menginap di villa yang ada disekitaran kawasan wisata ini.

.......Selamat Berkunjung.......

No comments:

Post a Comment